Home / Ragam Otomotif / Motor Yang Dipakai Ustad Jefri – Uje Saat Kecelakaan : Motor Sport

Motor Yang Dipakai Ustad Jefri – Uje Saat Kecelakaan : Motor Sport

boobrok.com – Ustad Jefri al Buchori Meninggal Kecelakaan merupakan berita yang sangat menyedihkan bagi bangsa indonesia, khususnya umat islam di Tanah Air. Ust Uje sapaan akrabnya mengalami kecelakaan tunggal saat melintas di daerah pondok Indah, Jakarta Selatan.

Peristiwa ini terjadi sekitar jam 01.00 tepatnya dijalan pondok Indah, Akibat kecelakaan ini Nyawa ustad yang terkenal murah senyum dan berwajah rupawan ini tak tertolong akibat luka yang diderita cukup serius di bagian kepala dan tangan kirinya(sumber : merdeka) hingga dinyatakan meninggal pada pukul 02.00 jumat dinihari.

Foto Ustad Jefri Dengan Motornya

Masih Belum bisa dipastikan apa penyebab kecelakaan yang dialami ustad kelahiran tahun 1973 ini (Umur 40), namun pihak polisi yang diwakili oleh kasat polres jaksel, AKBP Hindarsono menduga jika kecelakaan ini penyebab utamanya adalah Mengantuk dan motor dipacu dengan kecepatan cukup tinggi.

Mungkin banyak yang bertanya Bagaimana Kronologi Penyebab Kecelakaan Ustad Jefri , Wallahu A’lam tapi  dari apa yang kami lihat di beberapa infotainment mengatakan jika ustad jefri mengalami kecelakaan setelah bersilaturahmi dengan teman temannya sesama ustad, dan kebetulan pada waktu itu beliau sedang tidak enak badan atau sakit, sehingga mungkin konsentrasi berkendara agak berkurang. Sebenarnya saat sebelum berangkat pulang, uje sempat ditanya oleh adiknya Fajar Shidiq yang mengkhawatirkannya namun uje bilang jika dirinya yakin untuk terus naik sepeda, sehingga beberapa sahabat yang ada disitupun mengijinkannya untuk menaiki sepeda motor. Itu tadi kronologi singkatnya Selebihnya hidup dan Mati itu Kehendak Allah SWT.

Banyak yang penasaran dengan Motor Apa Yang di Kendarai Ustad Jefri Saat Kecelakaan? Ustad Uje mengalami kecelakaan saat mengendarai motor Kawasaki ER-6N yang merupakan jenis motor sport pabrikan jepang. Motor ini mempunyai Kapasitas mesin yang cukup besar yaitu 650cc dengan dua silinder segaris, motor ini mampu mengeluarkan tenaga maksimal 72hp  pada putaran 8500 rpm dan torsi maksimal 64nm pada putaran 7000 rpm.

Dari peristiwa yang telah dialami oleh ustad jefri, kita bisa mengambil hikmah jika siapapun pada waktunya pasti akan kembali menghadapNya. Namun Kita harus senantiasa hati hati dan berwaspada saat berkendara, dan usahakan jangan memaksakan diri anda jika memang dalam keadaan lelah atau kurang fit. Semoga Ustad Jefri diberikan tempat yang memang khusus dan mulia sesuai dengan perbuatannya selama di dunia serta diampuni segala kesalahannya.



Writed By Chacha

Chacha
Chacha adalah wanita karir, sederhana dan punya hobi mengikuti perkembangan dunia otomotif. Chacha adalah owner sekaligus penggagas beridirnya situs boobrok,com. Bersama dengan suaminya yang juga menjadi Tim Redaksi, ia mengembangkan Boobrok.com hingga seperti sekarang ini.

KOMENTAR SOBAT

Scroll To Top